Jumat, 04 April 2014

Teman dan Mimpi

Teman kelasku baru saja kembali dari, saya lebih suka menyebutnya Andalusia, Imperium yang pernah Berjaya pada masanya. Karena dia baru kembali dan baru ngumpul lagi dengan kami teman – teman kelasnya maka dia seperti kena todong. Kami yang hanya bertujuh dikelas itu, meminta oleh – oleh luar negeri darinya sampai minta di traktir makan malam.

Dia masih Seperti biasa, dia yang bicaranya cepat, jalannya cepat dan cepat juga mengelilingi Andalusia mendahului kami memberikan special Nice treat, kami minta diambil gambar,mengabadikan pertemuan itu, oleh salah seorang Waitress yang dari awal kami sudah tau namanya Hakim karena dia dipanggil saat temanku mau meihat buku Menu dan tidak lupa meminta Pin BBnya. Eh, bukan Kami tapi salah satu temanku dan berhasil memiliki pin BB itu. Saat ambil gambar selesai , temanku yang lain perkenalkan pada Waitress itu bahwa kami calon sarjana loh, dengan suara khasnya tidak lupa menutupnya dengan tertawa.
(dan sebentar lagi akan mengelilingi Andalusia Seperti teman yang sedang mentraktir kami itu. maybe dream, but it must!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar