Jumat, 04 April 2014

Dian Treatment

Jumat, 4 April 2014
Teman kelasku baru saja kembali dari benua Eropa. Karena dia baru kembali dan baru ngumpul lagi  dengan kami teman – teman kelasnya maka dia seperti kena todong. Kami yang hanya bertujuh dikelas itu, meminta oleh – oleh luar negeri darinya sampai minta di traktir makan malam. Jadilah kami berenam ditaktir olehnya. Jumat malam yang mengesankan saya dibonceng  Dian, Vini membonceng Ria, Ilham dan Chika sementara Ikki sendiri. Dengan 4 motor itu kami melaju ke Swiss bellin salah satu hotel dekat Mall Panakukang Makassar.

Sampai di Swiss Bellin kami menuju ruang Pizza Itali di lantai 2. Sudah sempat duduk  mengintari meja dan sang pelayan menghampiri eh, ternyata not available sedang dalam perbaikan tempat. Hotel ini juga  punya jalur langsung menuju Mall Panakukang jadinya kami tidak perlu keluar dulu untuk ke Mall sebelah. Sudah pukul 9 lewat tapi kami tetap menunaikan misi makan malam. Pizza Hut selalu jadi tempat andalan. Kami mulai memesan sesuai keinginan.hahah iya gratis…. Dian yang bayar.. hahah. J

Saya tidak terlalu tau nama  makanan yang dipesan, yang saya tau hanya pizza untuk spesifiknya saya tidak tau.  Vini menawariku minuman  green Tea  Milk Sake, sedang dia Grean tea biasa, Chika  Leci, Ria Hot Chokelat belss, Dian, Ikki dan ilham sepeearce Chocacola. Malam itu yang ada hanya tertawa terus. Saat kami minta di foto sama pelayannya. Vini Perkenalkan kalau kami adalah calon sarjana. Kecuali Dian dan Ilham… hahhaha… ada – ada saja Vini. Ikki kalem saja. sedang Ria membesarkan hati Dian dan Ilham…. Untuk tetap Semangat jangan dimasukin kehati kata – kata Vini.  Di Pizza Hut ini kami penghuni terakhir. saat mau pulang lampu Mall sudah dimatikan..haha.Chika Minta Pin BB pelayan yang diminta tolong buat ambil gambar tadi  Namanya Hakim. Heheh..

Karena kendaraannya kami parkir di Hotel sementara makannya di Mall. Akhirnya kami berjalan kaki dari Mall menuju Hotel jaraknya kira – kira 5 meter. Tetap sama boncengannya.  Sampai dikos sudah pukul 10 malam. Pagar kos sudah di kunci, tapi vini sudah antisipasi duluan meminta nomor penjaga pintu kos. Jadi langsung dihubungi. Saat Ilham mau ikut masuk mengambil tasnya. Penjaga Pintu menahannya karena jam Segini Cowok dilarang masuk. Jadinya Ilham hanya bisa meminta tolong mengambil tasnya.


‘’ Thanks for  the Treat, ya Dian…J






Tidak ada komentar:

Posting Komentar