Minggu, 02 Maret 2014

#Aku 8

2013
Tahun ini sebenarnya adalah tahun pembuktian tentang semua yang aku impikan. Rasa - rasanya semakin aku membaca buku aku malah tidak tau apa -apa. Belum ada yang aku berikan pada Orangtuaku, pada Agamaku, pada organisasiku, pada orang - orang disekelilingku.

Tahun ini seharusnya aku sudah menghasilkan karya yang sudah bisa di ukur secara kasat mata.
tapi aku harus selalu berperasangka baik pada Allah. Berusaha lebih keras Rima, Allah punya rencana baik untukmu. Menunggulah... jika sudah waktunya semua mimpimu itu akan terwujud. Baik buat kamu belum tentu baik buat Allah.

Sampai  di titik ini. Aku bersyukur bahwa aku selalu dipertemukan dengan orang - orang yang penuh cinta,
tahun ini. tahun Cinta untukku. Selamat Rima. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar