Minggu, 02 Maret 2014

#Aku 7

2012
Satu hal yang harus aku syukuri adalah sejak awal mengginjakkan kaki di Makassar ini adalah  aku telah menghapus kaum adam dihatiku. Walaupun aku kagum dengan seseorang. hanya sebatas kagum tidak lebih. dan hilang begitu saja perasaan itu. Aku sampai memohon pada Allah agar aku bisa menyukai seseorang. paling tidak menguji kenormalanku. haha.

 Konsentrasi dengan kuliah dan terntaya lebih menghabiskan waktu mengenal diriku. Sampai di Titik ini aktifitasku sudah mengalami perkembangan yang sangat signifikan. hehe...aku bisa mengukur siapa aku,
aku bisa memulai pembicaaran dengan siapa saja, orang - orang yang baru aku kenal.
aku aktif di Organisasi kampus. Aku tidak takut lagi melihat kerumunan laki -laki yang banyak. Malah saat aku menjabat sekertaris BEM aku harus memimpin rapat dan bahkan hanya satu - satunya cewek dengan begitu banyak  laki - laki. Dulu buatku laki - laki adalah salah satu mahlukyang paling menakutkan apalagi kalau rambutnya gondrong. eh,,, sekarang aku malah punya banyak teman gondrong.
Tapi begitulah aku hanya bisa bicara jika situasinya resmi dan serius. Tapi untuk suasana santai aku memilih diam.

Aku Introvert melankolis, cenderung otak kanan, tipe kepemimpinanku menejerial administratif, aku penikmat seni tulis dan menyukai anak - anak hampir disetiap tempatku bermukim aku selalu dipertemukan dengan teman - teman kecilku. Untuk masalah kesukaan pada warna, makanan aku tidak terlalu memikirkannya. untuk saat ini berat badanku 45 kg dengan tinggi badan 156 m.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar