Minggu, 09 Maret 2014

#Aku 9

2014
Aku 9 Maret. Aku sampai di 2014, aku sampai pada usia yang tinggal seperempat abad lagi. Kalau batas usiaku 50  berarti waktuku di dunia tinggal 24 tahun lagi. wah.... 26 Tahun Sekarang  Rima. but I not getting old, I am getting better.  :).hhahah bersyukur dan  takut. Syukurnya aku masih diberikan kesempatan memperbaiki diri lagi dan lagi,salah lagi dan tobat lagi, Takutnya aku akan ditinggalkan dan meninggalkan. oh no :(.

Aku sampai di 2014, perjalanan akan terus melaju tanpa kompromi. yang penting kamu  cinta, kerja, harmoni karena harapan itu masih ada. :)

Aku sampai di 2014, Secara mental alhamdulliah aku sudah bisa mengukurnya melalui sebuah Link (usia mentalku lebih tiga tahun  dari usia sebenarnya) dan  masih setia menunggu pembuktian karya nyata. Semoga  rumah masa depan itu terwujud. (amin) berangkat dari pengalaman pribadi aku ingin mengabdi di kota kelahiranku membuat komunitas  anak Membantu anak -anak membuat konsep dirinya sejak dini. ah.... idealis dan tidak realistisku kambuh lagi. tapi  aku sudah membuka ruang kekecewaan agar ekspektasi tidak berbuah asam.

Aku sampai di 2014, Aku yang telah memaafkan diriku, menerimaku dan menerima orang lain, Everything wiil be Ok. Lahaulahwala quwatta illah billah. aku yang selalu berani menghadapi pagi, aku yang selalu berani menghadapi orang lain, aku yang selalu berani membuat keputusan, aku yang selalu berani melakukan sesuatu, aku yang selalu berani menghadapi hari esok. satu lagi, aku yang berani bangun cinta.  AKU YANG BERANI dengan LOVE,NICE,STRONG. Tidak ada lagi sedih berlebihan dalam kamusku. Aku punya orang -orang yang selalu menerimaku. mama, bah,  dede, abang, yafie, uqie keluargaku tercinta. Anis, sukma, caca, manda, Cis, yaya, k hajar,k fitri, k farah, k dilla, k risma, k harna,k uni, dan semua yang pernah aku kenal, semua punya kesan buatku, semua yang buat aku selalu belajar mengukur diri ..sederet nama - nama yang  Allah selalu menjaga mereka.Amin.

Tidak banyak yang aku minta dari diriku dihari ini,  hari lahirku. Aku  minta...... Ya Allah
 I wanna be integrity person  dan  punya Zmangat yang sempurna..(wah..pasti setelah meminta ini saya akan di uji dengan kata - kata ini... *semoga lulus Rim). 

Barakallahu fii umurik... sehat, bahagia dan selalu Zmangat! love strong nice...

Quotes Klasik. TUA ITU PASTI. BIJAKSANA ITU PILIHAN. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar