Selasa, 17 Desember 2013

Spot Strategis di Diplomat Night



Kita pasti akan menemukan sesuatu kalau kita memutuskan mencari. Dayat  bilang Spot Strategis. Dia banyak menemukan spot strategis di rumah dosennya setiap kali bertandang kesana di ruang atas yang penuh buku, di depan rumah, bukan teras tapi semacam gazebo. Spot – spot yang menghadirkan suasana keakuannya.

Di acara Diplomat Night banyak sekali spot – spot itu, buatku kurangnya hanya satu. Iya, hanya satu. Sound system yang buruk, jadinya semarak acara hanya buat mereka yang memutuskan untuk mencarinya. Acara yang lalu hebat dengan kontennya sendiri. Acara malam ini hebat dengan kontennya sendiri. Kontennya, hadirnya orang – orang yang kita cintai. Orang tua dan siapapun itu. Mereka hadir sebagai tamu kehormatan. Saya terharu sekali lihat bapak, mama yang antusias memotret setiap anaknya tampil, ini bukan acara perlombaan tapi begitulah orang tua memaknai momennya. Lalu ada dua spot strategis di sisi kanan dan sisi kiri yang sengaja dibuat untuk mengabadikan moment, ada yang berfoto dengan orangtuanya, kawan - kawannya, dengan dosennya, dengan kakaknya, dengan adeknya, dengan kekasihnya.

Malam yang banyak sekali cinta..cinta pada negeri, cinta orang tua, cinta sepasang kekasih pada dosennya, teman -temannya dan yang memustuskan mencinta
..yang lain lewat deh,...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar