Selasa, 24 Juni 2014

Menulis Sejarah Versi Kita

Tentang merekam kenangan, menulis cerita yang telah lewat,  kalau ini namanya sejarah. Maka cerita ini versi kita.

‘’Laki –laki jangkung dengan suara  bariton  itu dikenal  pujangga roman, memulai asumsi dengan penekanan pada - ini pendapat pribadiku-.  Berkali – kali menunjuk dadanya, agar salah ucap menjadi tanggungannya.  Apa kegagalan kita selama kepengurusan ini? Dia mulai mengurai kegundahan hatinya, Senioritas adalah keteladanan yang tercakup dalam kepemimpinan  dan etika.  Kami akui kami salah. Tapi sampai disitulah tingkat pemahaman kami. Kami belajar dari apa yang kami lihat, kami lakukan  dari apa yang kami dicontohkan.  Saya fikir, pendahulu –pendahulu HIMAHI harus lebih bijak  menilai. Harapan besar kita ke depan adalah sukses organisasi adalah sukses akademik bukan memilih antara keduanya.  Dia masih terus bicara, ada kegamangan sekaligus  keyakinan yang terlihat dari sorot matanya,  Yang saya tangkap dia bicara dengan kesadaran penuh.  Bahwa dengan kesadaran, apapun akan tergerakan tanpa  paksaan.’’

Jumat (20/6) malam, dibawah  spanduk bertuliskan ‘’Meningkatkan Integritas Dan Solidaritas Untuk Menciptakan Inovasi Baru’’ dan beralaskan karpet merah  mereka melantai. Semua hujatan mereka terima, semua  prasangka mereka luruskan,  semua amarah membara mereka coba meronakan.

Hari itu, Pernah ada Himpunan Mahasiswa Hubungan Internasional yang di pimpin Oleh Ilhammuddin, Lovita Latifah Monoarfa, Andi Fauziah, Estu Setyandari, Amir, Simon, Jefri, Aprilia, Musdalifah Mustafa, Sarifah Hana Ahmad,  Sweeta, Ani. 

Terimakasih  pada Pengurus Himpunan Demisioner  Segala hal materi dan non materil semoga menjadi saksi –sejarah bahwa kalian pernah ada, mengambil tempat  dan menulis  penggalan cerita dalam Prasasti HIMAHI. 

Terimakasih pada Panitia yang telah mensukseskan MUBES HIMAHI UNIFA IV.

Dan MENGUCAPKAN SELAMAT DAN SUKSES
 atas terpilihnya Saudara ILHAMUDDIN  sebagai  Presiden HIMAHI UNIFA  periode 2014/2015.

Salam Mahasiswa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar