Selasa, 22 April 2014

#Mahasiswa itu....

6 Profil Merpati HI

1. JANTAN, Berani bertanggung jawab, berani hidup mandiri dan mampu mengatasi tantangan. Berani jujur pada diri sendiri dan orang lain. Ksatria dan berani mengakui kesalahan yang diperbuatnya.

2. AKTIF, Bergerak di mana dan ke mana saja ia dibutuhkan. Pekerja keras, organisator, kreatif dan berpotensi menjadi pionir.

3. KREDIBEL, Dapat dipercaya dan mampu menanggung amanah yang dibebankan kepadanya. Pantang menyerah sebelum tugas terlaksana dengan sempurna.

4. IMPRESIF, Berkepribadian kuat, berwibawa dan mengesankan. Mampu menyalurkan aspirasi dan harapan teman-temannya. Mampu memotivasi dan beradaptasi dengan lingkungannya. Percaya diri dan senantiasa berusaha menjadi yang terbaik di lingkungan manapun ia berada.

5. FUTURISTIK, Selalu Berorientasi ke masa depan dan sarat dengan visi global. Berwawasan luas dan mampu mengantisipasi perbuatan zaman. Amat percaya pada esok hari sehingga ia tidak ragu mengambil keputusan demi progresitivitas.

6. INTELEK, Indeks prestasi di atas rata-rata. Ini berarti tidak hanya mementingkan organisasi, belajar tetap menjadi porsi utama sebagai konsekuensi logis masyarakat ilmiah. Menguasai informasi, sebab siapa yang menguasai informasi berarti menguasai dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar