Selasa, 25 Februari 2014

#Ikki Ulang Tahun

Saya, Chika,Vini, Ilham, Cis, Dian dan Ikki. Di Tahun keempat ini kami masih menjadi teman. semoga selalu seperti itu. Semoga setelah Wisudah nanti bukan menjadi awal Farewel kami. Selasa, 25 feb Ikki ulang tahun moment ulang tahunnya selalu bertepatan dengan hari libur kuliah jadinya teman - teman kelas pada pulang kampung. Hari itu saya , Chika dan Runi pacar ikki di traktir ikki di Pizza Hut mall panakukang (MP). Ikki dan Runi duluan berangkatnya saya dan Chika menyusul karena kami sedang menyiapkan kue tar kecil untuk Ikki. Kue tar Spongbob kami beli di Depan PiZza harganya Rp 15.000 karena kurang seru, kami mencari lilin kecil juga tapi karena tidak ada korek lilinnya tidak dibakar hanya menjadi hiasan saja. bagusnya memang seperti itu. tidak ada tiup- tiup lilin.hehe

Barakallahu Fii Umurik ya Ikki. Sehat bahagia dan Selalu Zmangat. Sebentar lagi sarjanah Loh, heheh

Ikki dan Runi sudah duduk di bagian dalam pojok kanan PizzaHut, saat kami datang chika membuka kuenya dan berikan pada Ikki. Kata Ikki ''Trimakassih yah... ,kami hanya berempat.lham sakit, Vini dan Cis di kampungnya masing - masing dan dian masih di luar negeri.

Moment seperi ini adalah moment lebih menggakrabkan diri, saya memang jarang sekali ikut gabung kalau mereka mau jalan - jalan. Tapi hari ini, walaupun  sudah punya janji diluar saya putuskan untuk disini. karena saya pikir setelah ini masih adakah waktu seperti ini?.
Setelah makan kami menuju naf  dilantai 3 MP untuk karaoke. Runi itu pacar baru ikki kamipun baru saja berkenalan tapi koq kami seperti sudah lama berteman. orangnya anggun dan kalem oh iya, bukan hanya wajah tapi kepribadiannya mirip  sekali dengan Kaka Ida Seniorku. saya jadi rindu kak Ida.
Ditempat karaoke Runi hanya bernyanyi satu lagu dari windi. selebihnya kami bertiga, Ikki  nyanyi lagu ''ada band, nasyid Raihan Peristiwa Subuh dan seingatku setiap karaoke ikki selalu masukkan  lagu Hero didaftar list lagu.  Chika, kayaknya saya harus acungkan jempol saat dia nyanyikan lagu korea yang temponya cepat sekali  dibawakan tanpa kesalahan, lagu jawa yuk keep smile juga, dan beberpa lagu dangdut ceria. kayaknya Chika berbakat sekali nyanyikan lagu dangdut.

sudah Pukul 6 sore waktu kami berangkat tadi pukul 4 sore. Sebentar lagi masuk waktu Magrib. Kami sholat dulu di Musholla MP selanjutnya kami pulang.
Terimakasih Ikki sudah Ditraktir hari ini. :)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar