Minggu, 16 Februari 2014

#EVO (Masih Tentang Hujan)

Pagi ini masih tentang hujan. masih tentang di ijabahnya doa. Aku tak pernah melipat kasurku dari kemarin biasanya memang seperti itu kalau tidak kemana - mana Aku tak melipat kasur. Terus duduk diatasnya atau sesekali berbaring. Duduk dengan jari - jari menekan tuts Evoku, Evo Notebook 14 inci yang selalu setia menemaniku dari pagi hingga pagi lagi. yah,,, jika suatu saat aku sukses  realy, its no my Achiefment. sekali lagi trimakasih Evo dan berbaring untuk merefres persendian. Sudah pukul setengah sepuluh hujan yang tadinya deras kembali turun dengan elegan aku belum menegoknya atau sekedar mencium bau tanah diluar tapi buatku hujan dan pagi ini adalah pesan untuk teruslah berdoa Rima. Hajatmu banyak sekali tahun ini. DEADLINE.

#alhamdullliah Nikmat mana lagi yang saya dustakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar