Minggu, 16 Februari 2014

#Hanya Waktu yang bisa Menjawab

Cerita ini tentang jodoh tapi buat saya bicara jodoh sampai menemukannya adalah serangkaian pembelajaran yang tak pernah selesai. Sahabatku Azul Insyallah tanggal 15 Maret nanti menggenapkan Diennya. Dulu 2007, kita sering bertanya - tanya siapa yah, yang nikah duluan? antara saya, Azul dan Caca. iyah, hanya waktu yang bisa menjawabnya. Azul Sudah bekerja di Dinas Kesehatan Fakfak dan pasangannyapun anak kesehatan Masyarakat. Ternyata calon suaminya Azul itu teman kelasku waktu di SMP. Semoga jadi Keluarga Sakinah, Mawadah, warohmah yah...  Azul :)amin, Caca masih Koas sebentar lagi menjadi seorang Dokter dan Rima. Rima sedang grasak - grusuk menulis skripsi yang belum jadi - jadi. tapi Insayallah sedang berkomitmen menyelesaikannya.

K Rima Kapan? tanya Cis roomateku. Saya terserah Allah tapi saya sedang mempersiapkan diri. Saya sekarang sedang mengaktifkan radar mencari sosok yang dinanti*hahah... ditanya tentang kriteria. Saya ingin laki - laki yang digambarkan dalam surah At Tahrim ayat 6. :). Terinspirasi dari Status Fb kak Naimah yang nulis begini ''Setuju dengan bu Marie Von Ebner-Eschenbach, seorang sosiolog jerman, katanya, “Bila di dunia ada surga, surga itu ialah pernikahan yang bahagia. Tetapi bila di dunia ini ada neraka, neraka itu adalah pernikahan yang gagal". :)

Karena dunia pernikahan tidak hanya ada  Aku dan dia. tapi keluarganya keluargaku. bingung juga harus bagaimana ? tapi yang jelas niatnya diperbaiki dulu Rim. menikah Buat apa? lalu Focus Kriteria satu saja Rim, oh iya, saya akan menghindari laki - laki perokok. Memang sih, Abahku Perokok. Tapi itu urusan lain. Kriteria Calon dan Rokok adalah urusanku. haha..saya sedang berencana dan berikhtiar untuk hasilnya hanya waktu yang bisa menjawab.

Jodoh Dunia Akhirat

Kumerayu Pada Allah yang tahu isi hatiku
dimalam hening aku selalu mengadu
Tunjukan Padaku...
Kuaktifkan radarku mencari sosok yang dinanti
Kuikhlaskan Pengharapanku dihati
Siapa Dirimu...
Dalam kesabaran kumelangkah menjemputmu
Cinta dalam hati akan aku jaga hingga
Allah persatukan kita....

Jodoh Dunia Akhirat 
Namamu Rahasia
Tapi kau ada dimasa depanku
Kusebut dalam do’a
Kuikhlaskan rinduku
Kita bersama melangkah ke Surga, Abadi...
“Bukan Cinta yang memilihmu, Tapi Allah yang memilihmu...Untuk kucintai...”

 (song By Abay Motivasinger)



#Karena menulis ada kenangan dan Harapan. Jika Hari yang sakral itu tiba. saya akan kembali ditanggal ini 16 Feb 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar