Senin, 27 Januari 2014

#Saatnya Menikah :)

wordpress.com/2009/06/03/
 Ah, sepertinya baru kemarin aku melepaskan seragam abu – abu. Selama perjalan waktu ini aku ternyata tidak benar – benar memperhitungkan usia, Yang aku tau hidup ini akan berjalan sesuai prosedur yang mulus – mulus saja. 

Ah, ternyata aku salah besar. Yang kutau setelah lulus SMA orang akan secara otomatis melanjutkan pendidikannya. kuliah, selesai –bekerja- menikah- punya anak hidup bahagia sepanjang masa. Aku tak pernah berfikir tentang ada sebuah masa dimana kita akan diuji dengan kalimat yang dikeluarkan, tentang peran yang kita ambil, tentang misi hidup, tentang banyak hal. Yang kutau hidup itu indah.  Ah, ternyata aku salah besar  tapi aku tidak menyesal, aku baik – baik saja. Menemukan keindahan hidup yang  menjadikan aku benar – benar merasakan hidup itu hanya bergantung pada Sang pemilik waktu, petualangan, tak pernah tau jalan akhirnya, jalan saja terus. Sebut saja begitu. 

Lalu Satu - persatu sahabat terdekatku  mengirim kabar gembira.  Aku tentu saja ikut bahagia dan jika akhirnya aku akan menyusul sahabatku.  Bukan berarti karena sudah saatnya. Saatnya menikah…tralala…dan siapa saja yang hadir akan aku terima. tidak seperti itu, bukan, bukan itu, bukan juga  karena aku telah menyelesaikan serentetan prosedur alam. Tapi sebuah pilihan untuk menjaga hati. J



Makassar, Selasa 28 Januari 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar