Minggu, 28 Juli 2013

HIMAHI UNIFA periode 2010 - 2011

Ahad 17 April 2011

HIMAHI UNIFA
Kebangkitan suatu bangsa didunia selalu bermula dari kelemahan. Suatu yang membuat orang percaya bahwa kemajuan yang mereka capai kemudian adalah sebuah kemustahilan. Tetapi dibalik  anggapan kemustahilan itu sejarah sesungguhnya telah mengajarkan kepada kita bahwa kesabaran, kearifan dan ketenangan dalam melangkah telah mengantar bangsa- bangsa yang lemah merangkak dari ketidak berdayaan menuju kejayaan. (Hasan Albana).
Perjalanan kepemimpinan Himpunan mahasiswa Hubungan Internasional yamh berawal dari mubes pertamnya Minggu 23 januari 2010 bertempat dirumah bapak Aspianur Masrie membawa hasil kepemimpinan berjangka waktu satu tahun. Dengan jumlah mahasiswa yang bisa terhitung jari karena merupakan jurusan yang baru diperkenalkan oleh UNIFA. . Dengan membawa semangat perubahan bahwa kuantitas tidak secara mutlak mempengaruhi kualitas.

Point :
  • Inspirasi:  Imperium 3 Eko Laksono
  • Kearifan, Ketenangan dan Kesabaran Menuju Kemenangan sekalipun Kemenangan bukan terlihat pada awal generasi. tetapi generasi awal telah memulainya....... 





9 Juni 2012

Meeting HI perdana

Hari ini kita mulai merancang prasasti kenangan. dibawah pohon sebelah cantin UNIFA ada meja dan beberapa tempat duduk sepertinya alam telah menyiapkan khusus untuk kami mataharipun memberikan sinar manjanya terbukti tidak membuat kami gerah padahal waktu seperti ini(12.00-....)biasanya kami harus sabar menahan sengatannya, dibantu semilir angin kami mulai mengevaluasi agenda rapat yang telah dijadwalkan. Dari sosialisai struktur pengurus,Rencana Raker, Joint Statement, sampai janji mubes. satu persatu kami bahas. ada serius disana tapi juga ada tawa dan sedikit pembahasan diluar agenda, punya agenda awal tidak membuat kami melenceng terlalu jauh, jika berada diluar rel kami masuk kembali.(hehehe).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar