Senin, 13 Mei 2013

Its About Life



#Mungkin saja…
Perjalanan selalu menyimpan kisahnya. Apapun itu, perjalanan lahir, batin, laut, darat. Banyak pemandangan indah menemani, pun terjal menganga. Menghirup segarnya udara, menahan sesaknya debu, nikmati saja alurnya.
 Iya,  aku harus mengamati setiap gerak dengan seksama, merasakan betul aromanya, suasananya.
 aku harus Menatap lekat setiap perjumpaan, menjabat erat setiap genggaman, memberi senyum terbaik yang kumiliki, memberi waktu terbaik yang kupunya, melakukan hal terbaik yang kubisa. Merasakan benar atsmofirnya. Karena mungkin saja ini kesempatan terakhirku.

#Kelas Cuci Otak
Siang,  gerah, paling enak diatas kasur, apalagi kalau sudah kenyang. Tapi tidak dengan siang yang sudah diagendakan ini.  siap - siap bermain hungergame.
Kalau masuk kelas ini kamu harus punya satu teori yang dikuasai, menyiapkan amunisi, wajib begitu, kalau tidak kamu tidak akan pernah membenarkan kata – katamu sendiri. sampai pada meragukan dirimu sendiri. Kesan yang menakutkan.
Tapi…ternyata…. kelas ini hanya menguji ketahanan sebarapa besar percaya pada diri sendiri, seberapa besar menghargai diri sendiri. Tidak perlu risau dengan yang lain, karena tidak ada yang perlu diperbandingkan. Setiap kita punya cara sendiri menikmati pengetahuan.
Well..dan disetiap akhir kelas kamu sendiri yang memberi nilai usahamu tanpa paksaan.
Saya memilih nilai A.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar