Kamis, 10 Oktober 2013

Moment To Remember Bersama Teh Hangat

                                      sumber:15 Menit Momen Hangat Bersama Keluarga - Sariwangi
                                                                              http://www.mari-bicara.com/

Lihat ada Info lomba nongol di dinding facebook. Jadi ingat status teman yang pernah posting seduhan tehnya... saya  komporin dia buat cerita tehnya di ikutkan lomba. ''Tidak berbakat mengarang'' balasnya!. haha padahal  momentnya dapat. yah dicoba saja.



                                      Sumber : Furqan Zakiyabarsi took a photo on Path.8 Oktober 




  Lalu diapun mencobanya............
Segelas teh hangat jadi salah satu pembuka hari... bukan segalanya, tidak membuat hidup jadi sempurna seperti jargon-jargon iklan hiperbola yang mengumbar sebaliknya... 

tapi segelas teh hangat sebagai teman untuk memulai hari, bisa jadi pelengkap untuk terus mengejar kesempurnaan... jadi "topping" pemanis untuk memulai hari yang kadang pahit... (thb) yang 
setiap tegukkannya punya sensasi  meliuk pelan sampai terasa hangatnya di kerongkongan menyusuri rongga- rongga diagfragma. teh hangat selalu ada di sana melengkapi kebersamaan, melengkapi nasi goreng yang jadi menu andalan. Biasanya saya seduh sendiri atau hasil kerjain yunior di Ruang yang  saya  beri nama ‘’Gerbong  Harapan’’ tempat mangkal paling keren untuk anak – anak muda, gaul dan progresif sebut saja begitu paling tidak kata – kata itu menjadi doa buat kami,  ANTEK (anak teknik) UNIFA yang selalu berganti penumpang pada waktunya. yang baru datang  akan disambut dengan kain hitam panjang yang melingkar disepanjang area fakultas. ‘’ Teknik Kuasai Teknologi dan Informasi’’!. kalimat sihir berlebel tengkorak. Yang kadang membuat mahasiswa baru  harus terima  sebagian haknya dicabut senior untuk mendesain mereka menjadi lokomotif negara tercinta… (ah..senior). Yang sampai di stasiunnya  akan turun memulai merancang sistemnya masing - masing.

  ‘’Gerbong Harapan’’, secretariat Himpunan Mahasiswa Teknik Universitas Fajar di sananlah kami Melewati kebersamaan tanpa melewatkannya dengan  seduhan teh hangat. ‘’Gelasnya jelek’’, kata temanku saat saya memposting segelas teh di dinding facebookku . hahah yang penting isinya.balasku. 
Jadi  moment teh hangat adalah moment merasakan suasana secretariat jika saya sedang pulang kampung dan rindu suasana kampus.
#asal
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar