Senin, 08 Juli 2013

Ramadhan 2013

''Konsisten Mainkan peranmu Rima''

Kali ini Ramadhan ketiga tidak bersama mama, Bah, dan adik- adik terhitung 2010 lalu.
Ahlan Wasahlan Ya Ramadhan. Aku masih di Makassar. Aku masih dikamar 4x8 itu. Bahagia sang pemilik waktu masih memberikan kesempatan memperbaiki diri. Walaupun aku sadar tidak mudah melewati Ramadhan ini. Ramadhan buatku adalah sebuah janji. janji untuk lebih baik dari waktu ke waktu. Aku memang menghabiskan 8 tahun untuk mengumpulkan kekuatan Turbo itu, hanya untuk satu janji. kembali ke Desa. dan Ramadhan kali ini kembali mengingatkanku. Apakah aku tetap menepati janji ? pulang kedesa ?. .....hmmm Ramadhan 2013 sebagai penguji apakah aku tetap menepati janji? disaat orientasi sedikit melenceng....

Ahlan Wasahlan Ya Ramadhan....
aku sadar engkau datang untuk menguji seberapa hebatkan diriku dengan ilmu yang telah kukumpulkan hampir 8 tahun itu...
grafik amalku tak pernah stabil. bergerak, meliuk dengan sangat ekstrim.

Ahlan Wasahlan Ya Ramadhan.....
 Ramadhan kali ini hanya mau bilang '' konsisten mainkan peranmu Rima.....''

Jadilah wanita yang dirindukan surga. bidadari Syurga. Karena wanita bisa masuk syurga dari pintu mana yang ia mau selama ia memperbaiki dirinya, lisannya, ahlaknya dan janjinya.

Keep Hamasa :) Allahu Akbar!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar